Berbagi Informasi tidak akan mengurangi ilmu yang kita miliki

Senin, 15 April 2013

Keyboard portable yang tipis dan nyaman

Sebuah Perusahaan bernama Strategic Polymers, mengembangkan sebuah keyboard portable yang rencananya akan diwujudkan tahun depan.

Alasan Strategic Polymers menciptakan keyboard tersebut adalah banyaknya keyboard portable yang menawarkan dengan unsur praktis, namun hanya sedikit yang menjanjikan feedback yang berkaitan dengan indra peraba. Terlebih lagi, mengetik dengan keyboard portable yang hanya menonjolkan sisi praktis cenderung tidak memberikan unsur kenyamanan dalam mengetik.

Dikutip dari Softpedia, pihak Strategic Polymers menyatakan bahwa keyboard portable ini akan sangat nyaman digunakan dengan mengusung shape-changing polymers, yaitu bisa meniru rasa dan suara saat pengguna menekan tombol, hampir sama ketika mengetik pada keyboard konvensional.

Teknologi yang digunakan oleh perusahaan asal San Francisco ini memungkinkan pengguna mengetik dengan memunculkan gelombang suara seperti pada keyboard asli dengan memanfaatkan gelombang suara dari bahan polymer yang bergetar saat dilalui medan listrik.

Hingga kini belum ada keterangan resmi tentang peluncuran keyboard yang dikabarkan mengembangkan lapisan transparan dengan fungsi touchscreen ini. Pihak perusahaan hanya menyebutkan akan direalisasikan tahun depan.

(R24/Ism)








:sumber:
Print This Page Print This Page

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More